TO: Uphil yang idiot :*
Aku sayang upil, kita sayang upil, semua sayang upil.
Hai pil, waktu aku nulis surat ini udah H-20 UN. huehehe ...ini lagi pas pelajaran ipa pil, kita lagi bangga habis beli buku SPM :B.
Kamu apa kabar pil? mungkin kita sekarang udah beda sekolah, beda kelas, suasana baru deh :* Jangan pernah lupain aku ya pil, makasih banget ya selama ini kamu udah jadi sahabat terbaik aku, makasih banget udah nerima kekurangan sama kelebihankun:') aku sayang banget sama kamu pil:*
Besok kalau kamu udah nikah undang-undang aku pil. Kalau belum pindah rumahku Nitikan UH 6/411 YK. No rumah (0274)378***. Kalau udah pindah mungkin sekarang aku udah di pucuk Paris di menara eiffel :3
LOVE YOU PIL :*
TTD
Fatihah Ramadhani
answer:
ummm yeah i love you too, i will remember you dear. Makasih juga udah jadi sahabat baik aku :)ya, i will invite you if someday i have married :)but, itu masih lamaaaaa banget-__-
LOVE YOU TOO MUAH MUAH :*
Hai upil :p:3
jangan lupain yolan ya upil;) yolan juga nggak lupa sama upil deh :*
mwaah upil:** lope lope B-)
ttd
frida yolanda
frida yolanda gadis cantik miliknya mukhlis abror
me : halo juga yol:p kita masih bisa ketemu kok walau nggak satu sekolah lagi , kita kan bisa hangout bareng =)) aamiin :) sayangnya aku udah gagal yol wkwk:D aamiin deh kamu juga ya mwaah:* ya, kita juga bangga kok punya sahabat kayak kamu :) yeah , i will remember you :** LOVE YOU TOO
to : uphil ku lope lope :3
upil udah gak kerasa kita udah mau pisah T^T jangan lupain aku, please pil. Aku bakal kangen kamu pil pake banget:3
Pil, inget inget aku ya , Jovanda Jihan Rizky Armani 089679008*** jln.Panembahan 10 yogya. jln.Pramuka 70 B
Pil makasih ya buat kenangan kenangan ini, waktu kita seneng, sedih , terharu, pokoknya semuanya pil. Aku bakal kangen semua idiot idiot mu . besok habis kamu masuk TN ,kabarin kita ya. Jangan lost contact lo :p Suatu saat nanti , waktu kita udah besar besok kitra ketemuan ya.
LOVE YOU UPIL. MISS YOU TO THE MAX :3
1 APRIL 2013
VANDA
Iya nda , aku bakal inget kamu sehidup semati o_O i will miss your lholhok ;3 kangen semua kenangan kitaaaa.... iya pasti nda kita ketemu lagi;')
Buat upil, elfira:):p
upil... lama gak ketemu kamu ya pil :) kangen sama kamu:* makasi ya pil buat kenangan kenangan indah bareng kamu , makasi buat kesabaranmu ngadepin aku :) T.T, Maaf ya kalo pergi pergi aku sering nebeng kamu :D , Hehe tapi gapapalah ya pil ya:)...
Pil kalo kita udah jarang ketemu kamu gak bakal lupa kan ya sama aku:( kamu gak bakal sombong kan ya sama aku :p besok kalo aku yang sombong, pukul aja pake sandal :D maaf ya kalo aku suka bikin kamu jengkel suka bikin kamu BM, suka nakalin kamu, ngejailin kamu :( Maaf ya upil:)
INI DARI RIRI YANG TERSAYANG :*
*gambartengkorak pake pita*
RIRIIIIIIII.....miss you too. iya sama-sama ya ri :p nggak gratis lho itu :D Bayar sini:p enggak kok ri , aku bakal ga sombong , bakal inget kamu teyuuus:) bener lho ya janji? :P {}
hay upil:D Ninda here :) kangen ya? awaw:p muuciw
besok kalo kita udah enggak ketemu lagi , jangan lupain ninda ya ? Maaf ya kalo selama ini pernah bikin kamu sedih baik aku sengaja apa enggak sengaja :")
iya nih ngenz bangetz wkwk :D iya deh gue maapin :p aku juga minta maaf ya:) i will remember when we are together :") LOVE YOU :*
Hai uphil yang tak sayangi sedalam lautan , seluas jagad raya , setinggi himalaya hari ini udah H-20 UN loh :p semoga 20 hari yang akan datang kamu, aku, dan kita semua yang pada UN bisa sukses yaww:D
pil, mungkin pas kamu baca surat ini kita udah gak sesekolah , udah gak sesekelas lagi:( inget aku ya pil meskipun kita udah gak bareng bareng lagi:( jangan lupa sama kita semua dan kenangan kita waktu smp :D kalo kamu udah sukses kamu jan sombong yan pil sama aku:D gakboleh lupa sama aku pokoke harus inget aku:3 jangan lupa sholatmu ya pil, kalo ulang tahun juga jangan lupa undang afi lagi :psx hahha besok kalo kamu masuk SMA TN , syukuran 7 hari 7maelem trus undang aku jadi pengisi acaranya ya pil, siapa tau nter acaranya bubrah :D wkwkwk
oya pil, kalo kamu nikahan juga jangan lupa undang aku, awas nek lupa tak hantuin buat beliin aku es jus kamu wkwkwk. Pokoknya jangan pernah lupain afi:D
jangan pernah lupain afi ya pil ({}):*
aww so sweet :* makasih afi yang hidungnya mancuuung gilaak:Diya afi aku gabakal sombong, gabakal lupa deh sama kamu, i will remember you forever weseeeeh.....ya deh bakal tak undang kalo ultah+nikahan:D alhamdulillah cuman di hantuin buat beliin es jus wkwk:D
To: Upilku yang idiot
Halooo upil yang idiot!!!! :p tau ga? Sekarang itu H-20 UN lhooo..(?) itu artinya kita udah mau pisaaaah:( sedih banget pisah sama kalian semua:( pasti aku bakal kangen keidiotan kalian , kebaikan kalian, kegokilan kalian perhatian kalian ke aku, dan apapun yang kalian lakuin. Oh iya, kamu mau lanjut ke SMA TN ya? sukses ya buat kamu:3 tapitapi sedihnya kita bakalan pisah huhuhu:'( pokoknya yaa kalo kita pisah nanti, kamu gaboleh lupain aku ya...... dan aku mau ngucapin thanks banget , kamu udah jadi temen aku 3 tahun ini....semoga kamu dan aku lulus UN bareng&sukses selamanya. Oh iya, kalo kamu udah nikah , undang-undang ye cuy;b
I LOVE YOU UPIL!!!:*
1 April 2013
Anisa Nur Istiqomah
huwaaaaa sekarang kita udah pisah nis :'( janji deh bakal inget kaliaaaaaan semuaaaaah, bakal undang kalian kalo udah nikah :D
UPHIL!! *ALAY*
Hay Hay Hay Hay!! :*
aku bakal kangen banget sama kamu. Jangan lupain aku ya! aku sayang kamu, mau jadi pacarku ga?*-__-" wkwkwk. kamu udah jadi sahabat aku yang paling tinggi. makasih upil
with love
Nada Jawwad Malik Angelo
aku juga nad, bakal kangen keblasuk lagi :D enggg mbak -___- ntar ada yang cemburu loh(?)
selamat belajar di Taruna Nusantara ya , pil. semoga kamu sukses dan bermanfaat untuk orang lain..:) jangan pernah lupain temenmu yang tak dianggap ini ya...:) aku tidak akan melupakan kelucuanmu , kepolosanmu, dan paling utama"KEBAIKANmu" jangan lupain aku ya ...:) please... inget aku
selamat belajar di TN
hamidah
uwaaa aku udah gagal ham :(aamiin makasih ham . i will remember you. gue polos? makasih yaaa wkwwk:D
Dari Gayuh Prihastu R "UNYOP"
SEKIAN DAN TERIMA KASIH.....
duh nyop-__- makasih juga yaa:D